Headlines News :
Home » » Akhir 2013, Microsoft Siapkan Tiga Produk Label Xbox

Akhir 2013, Microsoft Siapkan Tiga Produk Label Xbox

Written By Unknown on Jumat, 30 November 2012 | 15.43

detail berita


Konsol besutan Microsoft, Xbox 360 baru saja memperoleh catatan manis dengan berhasil menjual 750 ribu unit dalam pekan Black Friday. Di luar itu, menurut kabar perusahaan berencana meluncurkan konsol generasi anyar dari Xbox pada akhir 2013.


Dikutip dari Bloomberg, memperoleh informasi dari salah satu sumber yang mengetahui rencana Microsoft, sumber itu mengungkapkan bahwa perusahaan akan merilis versi teranyar dari Xbox pada musim liburan tahun depan.
Nah, selain konsol, kabarnya Microsoft berencana memperlebar produknya, di mana perusahaan yang bermarkas di Redmond itu juga diharapkan meluncurkan set-top-box Xbox TV yang dirancang untuk memberikan Microsoft Xbox Entertainment.
Xbox generasi terbaru ini direncanakan mulai dijual pada hari Thanksgiving dan Natal. Selain itu, Microsoft belum memutuskan apakah akan memperkenalkan konsol game terbaru pada perhelatan E3 pada Juni 2013, atau di acara terpisah lainnya.
Selain konsol Xbox dan Xbox TV, Microsoft juga dikabarkan akan meluncurkan Xbox Surface 7 inci, namun hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kabar tersebut. Sementara, juru bicara Microsoft Xbox David Dennis menolak mengomentari sejumlah kabar tersebut. 
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Blogger : Kabar Teknologi
Copyright © 2013. Kabar Teknologi - All Rights Reserved
No Hp O83899824442 Published by
Twitter Admin