Headlines News :
Home » » Download Angry Birds for PC

Download Angry Birds for PC

Written By Unknown on Minggu, 18 November 2012 | 19.28


Angry Birds for PC adalah game fenomenal yg awalnya dibuat untuk iPhone lalu merambah ke platform lain seperti Android, PSP, PS 3, PlayBook dan juga Windows 7 / XP.

Game Angry bird sangat mudah dimainkan dan sederhana, cukup arahkan ketapel untuk menembakkan burung dengan target babi-babi pencuri telur yang bersembunyi diantara bangunan.
Supaya dapat menyelesaikan setiap level angrybirds diperlukan pengetahuan dasar mengenai sudut, struktur bangunan, dan juga pemilihan burung yang tepat untuk menghancurkan bangunan tempat dimana babi-babi bersembunyi.
Dalam game terdapat 8 macam jenis burung dengan kemampuan yang berbeda-beda yaitu Merah (standar), Biru (dapat memisah menjadi 3), Kuning (dapat meningkatkan kecepatan), Hitam (meledak saat mengenai sasaran), Putih (menjatuhkan telur), Hijau (bergerak seperti Boomerang), dan Merah Tua besar (menghancurkan semua yang ditabrak), Oranye (menjadi berukuran besar).
Level Angry birdsangry birds error

Download Angry Birds for PC

Untuk dapat memainkan game ini dapat langsung mendownload di situs resminya ($4,99) atau bisa download Angry Birds for PC atau dari Link Lokal
Versi lain:
  1. Angry Birds Rio for PC, game yang memiliki jalan cerita sama seperti film kartun Rio.
  2. Angry Birds Space, game terbaru yg mengambil setting di luar angkasa.
Spesifikasi minimal: Prosessor 1 Ghz, Ram 256MB, hard disk 50MB, vga card yg mendukung direct X, OpenGL dan Ram 32MB.

Troubleshooting

Tidak bisa main Angry birds di komputer karena muncul error “texture is too large: 2048×2048, maximum supported size: 1024×1024″ atau OpenGL 2.0, 1.3, dan 1.4 renderer not supported” ? Solusinya update driver VGA card PC dari situs pembuatnya (ATINvidia, atau Intel), kemudian coba install Adobe Air.
Share this article :

1 komentar:

  1. izin sedot juragan senal
    blogwalking gan :D
    http://rendywira.blogspot.com
    #Salam Sukses dan Happy Blogging

    BalasHapus

Tambahkan Komentar

 
Blogger : Kabar Teknologi
Copyright © 2013. Kabar Teknologi - All Rights Reserved
No Hp O83899824442 Published by
Twitter Admin