Headlines News :
Home » » Free Download Windows 7 Loader

Free Download Windows 7 Loader

Written By Unknown on Rabu, 21 November 2012 | 20.21


Windows 7 loader, win 7 loader,aktivasi windows 7,win 7 activator

Bagaimana cara membuat aktivasi Windows 7 hilang dari komputer atau laptop saya? Pertanyaan ini ditanyakan salah seorang sahabat saya yang beberapa bulan yang lalu sempat melakukan instalasi ulang dari operating system pertamanya widows Xp menjadi Windows 7. Apakah sobat tahu, apa jawaban yang tepat untuk pertanyaan teman saya itu? Kalau sobat tidak tahu jawabanyya, biar saya saja yang jawab. Untuk menghilangkan permintaan aktivasi pada Operating System Windows 7, kita membutuhkan sebuah software yang bernama Windows 7 Loader. Windows 7 Loader adalahWindows 7 Activator atau aplikasi yang digunakan untuk membuat windows 7 trial Edition menjadi windows 7 pro edition.

Sebenarnya software Windows 7 Loader adalah sebuah software Ilegal. kenapa saya bilang seperti itu? Karena software ini tidak memiliki ijin dan merugikan pihak Microsoft sebagai perusahaan yang membuat Windows 7 OS. Kalau sobat menelusuri kata Windows 7 Loader di kotak pencarian, pasti sobat akan melihat sebuah peringatan seperti ini :
Sebagai jawaban atas delik aduan yang kami terima berdasarkan UU Hak Cipta Digital Milenium AS (US Digital Millennium Copyright Act), kami telah menghapus 1 hasil telusur dari halaman ini. Bila penasaran, Anda dapat membaca delik aduan DMCA yang menyebabkan penghapusan tersebut pada ChillingEffects.org.
Itu adalah bukti bahwa software Windows 7 Loader adalah software yang sangat di larang peredarannya. Akan tetapi, walaupun kenyataanya seperti itu, rasa sharing saya yang besar membuat saya tetap ingin membagi Windows 7 Loader kepada sobat semua.

Kli link di bawah ini untuk download Windows 7 Loader.
Password : MSR
Free download Windows 7 Loader 
Sumber : http://rinjanilovers.blogspot.com
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Blogger : Kabar Teknologi
Copyright © 2013. Kabar Teknologi - All Rights Reserved
No Hp O83899824442 Published by
Twitter Admin