Headlines News :
Home » , , » Kenapa Harus Distribusi Alexa Toolbar?

Kenapa Harus Distribusi Alexa Toolbar?

Written By Unknown on Rabu, 21 November 2012 | 19.54



Toolbar Creator,Alexa Toolbar Creator,alexa,alexa.com

Ribuan bahkan jutaan blog yang ada di Indonesia, sudah terdaftar di situsAlexa.com. Setengah dari blog tersebut, ketika pemiliknya berhasil meng-claim blognya di situs Alexa, mereka langsung membuat Toolbar Alexauntuk blog atau situs mereka di Toolbar Creator. Apakah sobat blogger sudah membuat Toolbar untuk blog sobat? Kalau belum, sebaiknya sobat langsung saja mengunjungi link berikut Toolbar Creator Log In. Kenapa saya menganjurkan sobat blogger untuk membuat lalu mendistribusikan Alexa Toolbar untuk blog sobat? Itulah Tutorial blog yang akan saya sampaikan hari ini.

Kenapa kita harus mendistribusikan Alexa Toolbar untuk pengunjung blog kita?
  1. Dengan memasang Alexa Toolbar, sobat blogger dapat menjangkau audiens sobat blogger dimanapun mereka berada di web. Kita dapat mengirimkan mereka pesan berupa konten dinamis dari blog kita 
  2. Untuk menjaga Brand di depan pengguna Toolbar kita. Dengan ini, kita dapat meletakkan Logo dari blog kita dan dapat meletakkan beberapa link di browser Alexa Toolbar.
  3. Untuk membangun komunitas melalui social networking atau jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.
  4. Untuk mendapatkan Traffik yang melimpah ke blog kita. Fitur Add links, menus, site search dan dynamic headlines akan membawa Traffic Back ke blog kita.

Bagaimana? Apakah ke empat alasan di atas membuat sobat blogger tertarik untuk membuat dan mendistribusikan Alexa Toolbar?

Sedikit tambahan buat tutorial ini :
Alexa Toolbar saat ini hanya kompatibel dengan media browser Firefox dan Internet Explorer.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Blogger : Kabar Teknologi
Copyright © 2013. Kabar Teknologi - All Rights Reserved
No Hp O83899824442 Published by
Twitter Admin