Headlines News :
Home » » Cara Memasang Video Dari Youtube Ke Blog Dengan Mudah

Cara Memasang Video Dari Youtube Ke Blog Dengan Mudah

Written By Unknown on Kamis, 20 Desember 2012 | 22.39


Assalamu'alaikum
Oke gan, ketemu lagi Dengan Saya Kali ini aku saya ngasih Artikel tentang Cara Memasang Video Dari Youtube Ke Blog dengan mudah.
  
=>  Buka video yang akan kamu taruh di postingan
=>  Jika sudah, klik kanan pada gambar video itu, lalu pilih "Salin Kode Semat" 
      Untuk lebih jelasnya, bisa dilihat gambar dibawah ini

 (Buka notepad dan paste hasil copy tadi)
(ini contoh script yang tadi hasil copy dari youtube)

=>  Sekarang login ke Blogger.com
=>  Taruh script yang tadi di paste "notepad" dimana saja, mau itu di tata letak, mau itu dipostingan. Bebas deh.

Contoh video dalam postingan saya


Oke, mungkin hanya itu yang saya tahu tentang Cara Memasang Video Dari Youtube Ke Blog Dengan Mudah. 
Sumber : http://sinalnews.blogspot.com/
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Blogger : Kabar Teknologi
Copyright © 2013. Kabar Teknologi - All Rights Reserved
No Hp O83899824442 Published by
Twitter Admin