Headlines News :
Home » , , » Cara Menghapus Akun Facebook

Cara Menghapus Akun Facebook

Written By Unknown on Rabu, 14 November 2012 | 16.13




  بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم

Assalamu'alaikum
Oke gan, ketemu lagi aku "Seinal Abidin" Kali ini aku mau bikin artikel tentang Cara Menghapus Akun Facebook.  Langsung ke TKP, kita steep by steep ===>
  •  Login di Facebook

  •   Isi perintahnya, kemudian klik Lanjutkan, terus anda akan melihat ini

  • Klik "Hapus Akun Saya"
  • Setelah di klik, maka akan tampil tampilan seperti ini

  • Isi, kemudian oke.
  • Tunggu hingga 14 hari/2 minggu
Oke, mungkin hanya itu yang saya tau tentang "Cara Menghapus Akun Facebook". Semoga bermanfaat bagi yang baca. Terima kasih sudah berkunjung di blog saya dan jika ada kata yang tidak dimengerti silahkan berkomentar di bawah artikel ini.(SN)
Wassalamu'alaikum




Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Blogger : Kabar Teknologi
Copyright © 2013. Kabar Teknologi - All Rights Reserved
No Hp O83899824442 Published by
Twitter Admin