Headlines News :
Home » » RIM Menghentikan Produksi BlackBerry PlayBook 16GB

RIM Menghentikan Produksi BlackBerry PlayBook 16GB

Written By Unknown on Minggu, 18 November 2012 | 10.43



PlayBook 16GB tidak akan diproduksi lagi karena alasan kecilnya laba yang didapat.

Jika pembaca Kabar Teknologi berminat untuk membeli BlackBerry PlayBook namun sulit menemukan yang berkapasitas 16GB, maka hal ini wajar saja karena RIM hanya akan memproduksi PlayBook berkapasitas 32 dan 64GB saja, dan meskipun masih ada maka PlayBook 16GB yang masih dijual di toko adalah stock lama.
Tidak diproduksinya lagi PlayBook 16GB mungkin merupakan keputusan yang tepat untuk RIM, apalagi harga model 16GB tersebut sangatlah rendah (toko diluar negeri menjualnya hanya seharga $199) dan besar kemungkinan RIM menjualnya dibawah harga produksi hanya untuk menghabiskan stock yang masih ada.
Pembatalan versi 16 GB dikonfirmasi melalui email oleh RIM:
I just wanted to let you know that, moving forward, RIM will only be offering the 32GB and 64GB models of the BlackBerry PlayBook tablet. We continue to remain committed to the tablet space and the 32 GB and 64 GB models of the BlackBerry PlayBook continue to offer great value to our customers.
PlayBook 16GB tidak diproduksi lagi
Dari sisi konsumen, kapasitas 16GB memang tidaklah cukup untuk kebanyakan orang terutama bagi yang memiliki banyak koleksi foto dan video. Tapi bagaimanapun juga lebih baik memiliki pilihan alternatif harga lebih murah daripada tidak sama sekali. 
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Blogger : Kabar Teknologi
Copyright © 2013. Kabar Teknologi - All Rights Reserved
No Hp O83899824442 Published by
Twitter Admin