Headlines News :
Home » , » Cara Hack Facebook

Cara Hack Facebook

Written By Unknown on Selasa, 04 Desember 2012 | 20.10


Hallo gan.
Jaman sekarang siapa sih yang tidak kenal dengan Facebook, jejaring sosial yang paling tenar sekarang ini. Di balik bermain facebook ada pula manfaat baik dan buruknya, memang semua pasti ada dampak buruknya kalo berlebihan. Nah, kali ini saya share Cara Hack Facebook Dengan Tools Hacking Facebook. Tapi jangan digunakan buat sembarangan, penggunaannya bisa dilakukan pada saat-saat genting aja...wkwkwk. Terserah deh pokoknya digunakan untuk hal yang baik dan benar jika anda memakainya untuk yang tidak benar, maka admin tidak bertanggung jawab untuk itu.
1. Pertama, kita harus mempunyai email si korban.
2. Jika sudah dapat, langsung browsing ke yahoo.com
3. Selanjutnya sign in, dan masukkan email korban tanpa password.
4. Lalu, dibawah sign in ada tulisan "Tidak bisa mengakses akun"
5. Nah, ada pertanyaan ni, ntar kita pilih yang paling bawah, ni kalimatnya "Tampaknya akun saya . . . . . . . . ." Klik yang itu.
6. Jika sudah, masukan email korban, lalu ikuti peraturannya.
7. Jika peraturan itu di patuhi, maka akan keluar pertanyaan tentang privasi si korban. (kita main teka-teki dulu) wkwkwk.
8. Yeah, kita berhasil menembus tembok pertahanan terakhir. Ntar akan muncul "kata sandi baru". (Nah, ini kan yang kita inginkan?)
9. Akun yahoo korban, udah ditangan kita, saatnya capcus ke facebook.com
10. Yapz, sekarang kita ada di facebook.com, log in dengan email korban yang udah kita hack akun yahoo nya, lalu enter "tanpa menggunakan password/boleh pake password abal-abal" ckckck.
11. Jika sudah, akan muncul kata santi valid. ntar kita ganti aja password dia. itu ada di atas. Kalimatnya "Ubah kata sandi" Klik itu.
12. Sudah di klik, akan muncul "Kirim kode konfirmasi ke yahoo" klik itu dan kita akan dibawa ke jendela baru dan me_link ke yahoo.com
13. oke, kita sign in dengan password yang kita bikin.
14. Ada tulisan 'setuju" klik itu.
15. Sudah di klik, maka permintaan pergantian password sudah berhasil kita lewati.Tenenenet teneeeewwwwwwwww, ini yang kita tunggu.
16. Minta kode sandi baru
17. Maka, akun korban sudah ada di tangan kita.

Selamat mencoba.
sumber:http://sinalnews.blogspot.com/

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Blogger : Kabar Teknologi
Copyright © 2013. Kabar Teknologi - All Rights Reserved
No Hp O83899824442 Published by
Twitter Admin