Headlines News :
Home » » Seorang Ilmuwan Australia Mengembangkan Nanas dengan Rasa Kelapa

Seorang Ilmuwan Australia Mengembangkan Nanas dengan Rasa Kelapa

Written By Unknown on Rabu, 05 Desember 2012 | 19.35


Nanas ini tak hanya manis, tapi juga rendah asam dan beraroma tropis.

Para ilmuwan Australia mengembangkan varietas baru nanas – yang tidak hanya manis dan penuh air namun juga menambahkan rasa tropis dan kelapa.

Pengembangan ini diyakini menjadi yang pertama, menurut Departemen Pertanian di negara bagian Queensland yang memasuki tahap akhir dalam pengembangan varietas buah baru ini, yang dikenal sebagai nanas AusFestival.

“Rasa buah ini jelas menjadikan AusFestival sebagai juara karena memiliki rasa kelapan yang tidak akan pernah Anda temukan dari nanas lainnya di Australia. Nanas ini manis, dengan asam rendah, dan sangat juicy,” kata pakar hortikultura, Garth Senewski kepada ABC.

Senewski mengatakan para peneliti sebelumnya tidak berniat menciptakan nanas dengan rasa seperti kelapa. “Ketika kami melakukan pengembangan varietas ini, kami sebenarnya tidak sepenuhnya mencari nanas dengan rasa kelapa atau rasa khusus lainnya. Kami mencari nanas dengan rasa enak. Varietas yang manis, rendah asam, dan beraroma,” uajr Senewski.

Departemen Pertanian Australia mengonfirmasi pengembangan ini namun menyatakan bahwa bagi siapa pun yang menunggu jenis nanas ini, harus sabar karena baru akan dua tahun lagi merasakannya setelah pohon nanas pertama ini ditanam secara komersial.
sumber: http://sinalnews.blogspot.com
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Blogger : Kabar Teknologi
Copyright © 2013. Kabar Teknologi - All Rights Reserved
No Hp O83899824442 Published by
Twitter Admin