Headlines News :
Home » » Aplikasi Twitter Musik 2013

Aplikasi Twitter Musik 2013

Written By Unknown on Jumat, 12 April 2013 | 21.30


Para pengunjung setia Kabar teknologi kali ini Admin akan memberi tahu seputar Twitter yang akan melincurkan aplikasi musik di tahun 2013. Informasi terbaru menyebutkan, layanan tersebut diperkirakan meluncur pekan ini.

Seorang sumber yang dikutip AllThingsD menyebutkan, Jumat pekan ini (waktu Amerika Serikat) dipilih Twitter untuk memperkenalkan produknya tersebut. Sumber lain menyebutkan, Twitter masih merahasiakan harinya, namun yang jelas Twitter music app akan hadir pekan ini.

Twitter baru-baru ini mengakuisisi layanan pencarian musik bernama We Are Hunted. Teknologi milik perusahaan tersebut digunakan Twitter sebagai dasar aplikasi musik yang sedang dikembangkannya.

Disebut-sebut akan mengusung nama Twitter Music, layanan ini akan menawarkan rekomendasi musik yang bisa dipersonalisasi, berdasarkan akun Twitter. Nantinya, Twitter Music juga akan menyediakan streaming musik melalui SoundCloud.

Adapun rekomendasi musik akan berdasarkan pada siapa yang difollow si pengguna di Twitter.dan akan memudahkan pengguna menemukan musik atau lagu berdasarkan artis yang mereka follow atau artis yang difollow teman-teman mereka.
Share this article :

6 komentar:

  1. wah, makin mantap aja nih Twitter, kapan ya ada social media asli Indonesia yang bisa kayak Twitter ini, saya harap Indonesia juga mampu menghadirkannya.. :)

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Pasang iklan gratissssss...kunjungi di http://www.iklanbarisposkota.web.id

    BalasHapus
  4. Pasang iklan gratissssss...kunjungi di http://www.iklanbarisposkota.web.id

    BalasHapus

Tambahkan Komentar

 
Blogger : Kabar Teknologi
Copyright © 2013. Kabar Teknologi - All Rights Reserved
No Hp O83899824442 Published by
Twitter Admin